Selasa, 27 Maret 2012

Tomcat di Depok

Tadi malam sekitar pukul + 21.30 WIB dari luar kamar gw kedengeran ribut. Gw pikir cuma suara ribut keponakan bencanda sama neneknya. Untuk menghilangkan penasaran gw keluar kamar aja, ternyata sedang ada keributan tentang Tomcat masuk kamar adik gw.
 
Ceritanya sie dia mendengar kresek-kresek dari lobang angin di atas jendela, ketika di lihatnya ada binatang mirip tomcat, meski warnanya berbeda kebanyakan umum berwarna orange, ini hanya berwarna abu-abu, karena ketakutan seperti yang beredar di TV dia langsung memanggil bapaknya.

Bapaknya yang juga bapakku langsung mencoba mengusirnya, dia menggunakan sapu lidi dan senter untuk meneranginya. Tangan bapakku sempat di hinggapi tomcat namun tompat itu langsung cepat lompat ke gantungan baju yang terpasang di belakang pintu kamar.

Lalu aku coba usulkan di semprot untuk memastikan serangga, namun sudah berkali-kali di semprot tak mati juga. Di pukul dengan sapu lidi tak mati pula, akan sayapnya sudah rusak sehingga Tomcat itu tak bisa terbang kembali.

Karena tak mati juga, akhirnya Tomcat itu di giring ke kali agar hanyut dan kelelep he he he.
The end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar