Selasa, 07 Agustus 2012

Menarik & Fakta Singkat tentang 2012


Menarik & Fakta Singkat tentang 2012
Ilmu berhitung
Dalam numerologi setiap nomor memiliki huruf yang sesuai terkait dengannya. Tanggal 12-21-12 berbunyi sebagai, A-B-B-A-A-B. Ketika Anda menganggap bahwa bahasa Ibrani dibaca dari kanan ke kiri, tanggal ini akan membaca BA ABBA. Terjemahan Ibrani untuk BA ABBA adalah "Bapa datang / akan datang"
2012 diklaim menjadi tahun besar transformasi spiritual (atau kiamat). Sumber esoteris Banyak menafsirkan penyelesaian siklus B'ak'tun kedua belas di Long Count dari kalender Maya (yang terjadi pada 21 Desember oleh korelasi yang paling banyak dimiliki) berarti akan ada perubahan besar dalam tatanan dunia.

Beberapa ahli telah memperkirakan keselarasan astrologi / astronomi khusus antara pusat galaksi di konstelasi Sagitarius, titik Winter Solstice, dan cluster yang terbuka dari Pleiades. Secara faktual, yang kebetulan titik Winter Solstice (karena presesi dari Equinoxes) dan pusat galaksi pada dasarnya benar.
Yesus berkata bahwa manusia tidak ada yang tahu jam atau hari dari Hari Akhir. Bahkan Yesus tidak tahu. Hanya ayahnya lakukan. Tetapi Yesus menambahkan bahwa ia berharap bahwa mereka yang akan tinggal did Generasi Akhir akan mencari tanda-tanda dengan harapan penderitaan mereka tidak akan begitu besar. Ada persis 2012 hari antara titik balik matahari musim panas 20 Juni 2007 dan 21 Desember 2012 titik balik matahari musim dingin.
Albert Einstein mengatakan jika lebah madu tiba-tiba pergi umat manusia akan memiliki sekitar 4 tahun lagi untuk hidup. Nah, lebah madu akan punah sekarang dan tingkat hadir dalam satu tahun atau lebih akan ada lebah madu tidak ada yang tersisa di bumi. Satu tahun dari sekarang ditambah 4 tahun memberikan kita tahun 2012
NASA memprediksi bahwa Matahari juga akan membalikkan kutub magnet sendiri selama 2012 sebagai akibat dari mencapai akhir saat ini 11-tahun siklus sunspot. Beberapa percaya ini akan memperkuat efek perlambatan medan magnet di bumi, sebagai partikel bermuatan berbahaya mengecam jauh dari matahari akan lebih mudah menembus atmosfer bumi.
Dalam episode terakhir dari X-Files, ia mengungkapkan bahwa pada 22 Desember 2012, alien akan menyerang dan mengambil alih dunia, satu hari setelah 21 Desember 2012. Rasanya seperti Chris Carter mengatakan kepada kita bahwa alien tidak perlu menyerang dan menaklukkan kita, semua yang mereka perlu lakukan adalah pindah ke bumi yang kosong
 
Vatikan memegang sangat erat dengan Nubuat dari St Malachy. Ini Monk Abad Pertengahan memiliki visi rinci dari 112 Paus sampai Hari Kiamat, juga dikenal sebagai The Apocalypse Alkitab. Paus saat ini, Benediktus XVI adalah Paus bernama 111, hanya satu Paus tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar