Selasa, 14 Agustus 2012

Warna mengekspresikan suasana hati Anda

Warna mengekspresikan suasana hati Anda
"Seleruh dunia, seperti yang kita alami secara visual, datang kepada kita melalui alam mistik warna."
Hans Hofmann. 

Warna sering memiliki arti yang berbeda dalam berbagai budaya. Arti dari berbagai warna telah berubah selama bertahun-tahun Warna. Tanpa kita sadari, dapat memiliki efek mendalam pada bagaimana kita merasa baik secara mental dan fisik. Terkadang kita mendapatkan perasaan tidak enak di tempat tertentu atau sangat santai di tempat lain, tapi kami menyebutnya suasana hati. Warna berbeda mewakili asosiasi emosional tertentu dalam pikiran manusia. Perasaan ini penting untuk diingat dalam rangka menciptakan suasana yang Anda cari.
Putih
Putih adalah warna yang suci dan murni. Itu yang kita lihat saat semua warna berkumpul dalam keseimbangan sempurna. Ini warna malaikat dan dewa, sebagai warna mencerminkan bahwa yang suci dan murni. Putih merupakan cahaya dan dianggap warna musim panas. Brides memakai seragam putih untuk melambangkan kepolosan dan kemurnian. Dokter dan perawat memakai putih untuk menyiratkan kemandulan. Orang Yunani kuno mengenakan pakaian putih ke tempat tidur untuk memastikan mimpi menyenangkan. Warna ini membawa perasaan damai dan kenyamanan saat itu menghalau shock dan putus asa. Putih dapat digunakan untuk memberikan suatu perasaan kebebasan dan keterbukaan rapi. Terlalu banyak putih dapat memberikan perasaan pemisahan dan dapat dingin dan isolasi.
Menambahkan putih untuk hidup Anda memberi Anda:
  • membersihkan kekacauan dan hambatan diri
  • memulai awal segar
  • mewujudkan kejernihan mental
  • pemurnian pikiran atau tindakan
Hitam
Hitam adalah warna yang paling disalahpahami. Makan malam dasi hitam sangat formal dan elegan. Wanita bisa memakai yang "harus memiliki gaun hitam kecil" untuk makan malam dasi hitam. Namun orang-orang jahat mengenakan topi hitam. Hitam melambangkan kematian dalam beberapa kebudayaan. Penduduk asli Amerika berpikir hitam itu baik karena itu adalah warna tanah, yang memberi hidup. Hitam bukan warna, tegasnya. Ini adalah tidak adanya warna semua. Ketika orang berbicara tentang lawan, biasanya dalam hal hitam dan putih. Hitam, dan putih yang berlawanan, merupakan polaritas. Hitam menyerap semua aspek cahaya. Sementara putih mengungkapkan, menyembunyikan hitam. Hal ini telah datang berarti tersembunyi, pengalaman menakutkan atau buruk. Hal ini terkait dengan yang tidak diketahui atau tak terlihat. Pada saat ketakutan dan ketidakpastian hitam berisi energi yang tidak diketahui mengancam. Dalam keadaan positif, hitam dipandang sebagai kekosongan tenang di mana sesuatu dapat muncul dan menghilang sekali lagi. Hitam adalah warna otoritas dan kekuasaan. Ini mewakili seksualitas, kecanggihan, formalitas, keanggunan, kekayaan. Hal ini juga misterius, memberikan rasa potensi dan kemungkinan.
Menambahkan hitam untuk hidup Anda memberi Anda:
  • kemampuan untuk menjadi mencolok
  • membuka pintu untuk misteri
  • mempersiapkan untuk diketahui
  • yang tenang kekosongan
Abu-abu 
Grey adalah warna kemerdekaan dan kemandirian, walaupun biasanya dianggap sebagai warna negatif. Hal ini dapat menjadi warna penghindaran dan non-komitmen (karena ini bukan hitam maupun putih.) Abu-abu menunjukkan pemisahan, kurangnya keterlibatan dan akhirnya kesepian. Terlalu banyak abu-abu mengarah ke perasaan sebagian besar apapun juga, tetapi sedikit abu-abu akan menambahkan bahwa perasaan kokoh untuk produk Anda. Beberapa warna abu-abu berhubungan dengan usia tua, kematian, pajak, depresi atau rasa kehilangan arah. Grey adalah warna netral benar. Energi menanamkan kekosongan, kekosongan, kurang gerak, emosi, kehangatan dan karakteristik mengidentifikasi. Karena itu, abu-abu bisa menjadi tenang. Ia memiliki perasaan terpisah dan terisolasi. Abu-abu dapat memiliki efek pendinginan ketika ditempatkan di samping warna yang lebih hidup lainnya. Ini memiliki efek stabilisasi.
Menambahkan abu-abu untuk hidup Anda memberi Anda:
  • menekankan kesediaan Anda untuk mematuhi
  • , netral non-invasif perasaan
  • mengurangi energi yang intens warna lain
  • merasa terpisah atau terisolasi
Merah 
Warna yang paling emosional intens, merah merangsang detak jantung cepat dan bernafas, nafsu makan dan meningkatkan tekanan darah. Hal ini juga warna cinta. Merah adalah terpanas dari semua warna. Merah adalah warna yang paling dipilih oleh ekstrovert dan salah satu top picks laki-laki. Merah adalah warna maskulin yang kuat. Pada dasarnya merah melambangkan emosi yang kuat, atau hal-hal emosi kuat daripada ide-ide intelektual. Misalnya, merah bisa melambangkan kegembiraan, energi, kecepatan, kekuatan, semangat dan merah pada sisi negatif dapat berarti marah, bahaya dan agresi.
Di Cina, merah adalah warna kemakmuran dan sukacita. Brides memakai pintu merah dan depan sering dicat merah. Mawar merah melambangkan gairah cinta. Cincin ruby ​​harus dipakai di tangan kiri. Merah adalah warna Mars. Planet ini dikenal sebagai Dewa Perang.
Menambahkan merah untuk hidup Anda memberi Anda:
  • meningkat antusiasme dan ketertarikan
  • lebih banyak energi
  • tindakan dan keyakinan untuk mengejar impian Anda
  • perlindungan dari ketakutan dan kecemasan
Biru 
Warna langit dan laut, biru adalah salah satu warna yang paling populer. Hal ini menyebabkan reaksi berlawanan merah. Sebuah biru murni adalah warna inspirasi, ketulusan dan spiritualitas. Biru adalah warna sering dipilih oleh orang-orang konservatif. Biru adalah warna yang menenangkan. Itu membuat warna indah untuk digunakan di rumah, terutama untuk bayi. Biru juga bisa menjadi dingin dan menyedihkan. Biru memberikan rasa jarak. Ini adalah cara yang baik untuk memahami energi warna biru - ini memungkinkan kita untuk melampaui dan meningkatkan perspektif kita ke luar. Ini berisi getaran dingin yang sangat membantu untuk komunikasi. Getaran jika biru dapat digunakan untuk membuka aliran energi di mana ia akan diblokir. Menggunakan biru untuk bersantai akan mendorong perasaan komunikasi dan perdamaian. Orang lebih produktif di ruangan biru. Studi menunjukkan angkat besi mampu menangani beban lebih berat di pusat kebugaran biru.
Menambahkan biru untuk kehidupan Anda memberi Anda:
  • tenang dan relaksasi untuk mengatasi kekacauan atau agitasi
  • membuka arus komunikasi
  • memperluas perspektif Anda dalam mempelajari informasi baru
  • kesendirian dan perdamaian
Hijau 
Hijau adalah warna alam, kesuburan, kehidupan. Ini adalah warna paling mudah di mata dan dapat meningkatkan penglihatan. Ini adalah warna, menenangkan menyegarkan. Rumput hijau adalah warna yang paling tenang. Hijau melambangkan harga diri dan kesejahteraan. Hijau adalah warna keseimbangan. Ini juga berarti belajar, pertumbuhan dan harmoni. Hijau adalah warna aman, jika Anda tidak tahu apa warna untuk digunakan di mana saja menggunakan hijau.
Hijau disukai oleh orang yang seimbang juga. Hijau melambangkan penyembuh master dan kekuatan hidup. Hal ini sering melambangkan uang. Ia percaya hijau penyembuhan untuk mata. Mesir mengenakan eyeliner hijau. Anda harus makan makanan hijau baku untuk kesehatan yang baik. Hijau mengandung energi yang kuat dan alam, pertumbuhan, keinginan untuk memperluas atau meningkatkan. Saldo dan rasa rangka ditemukan dalam warna hijau. Hijau tua adalah maskulin, konservatif, dan menunjukkan kekayaan.
Menambahkan hijau untuk kehidupan Anda memberi Anda:
  • negara baru keseimbangan
  • merasa perlunya perubahan atau pertumbuhan
  • kebebasan untuk mengejar ide-ide baru
  • perlindungan dari ketakutan dan kecemasan terkait dengan tuntutan orang lain
Kuning 
Kuning cerah ceria merupakan pengambil perhatian. Kuning adalah warna bahagia dan semangat. Kuning melambangkan kebijaksanaan. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan pemikiran intelektual: ketajaman, memori, pemikiran yang jernih, pengambilan keputusan dan penilaian yang baik. Juga membantu organisasi itu, pemahaman tentang sudut pandang yang berbeda. Orang-orang intelek tinggi mendukung kuning. Kuning membangun kepercayaan diri dan mendorong optimisme. Namun, kuning kusam dapat membawa pada perasaan takut. Meskipun dianggap warna yang optimis, orang kehilangan emosi mereka lebih sering di kamar kuning, dan bayi akan menangis lagi. Ini adalah warna yang paling sulit bagi mata untuk menerima, sehingga dapat sangat kuat jika digunakan secara berlebihan. Kuning meningkatkan konsentrasi, maka penggunaannya untuk buku tulis. Ini juga mempercepat metabolisme.
Menambahkan kuning untuk hidup Anda memberi Anda:
  • kejelasan untuk pengambilan keputusan
  • bantuan dari 'kelelahan', panik, gugup, kelelahan
  • tajam memori dan kemampuan konsentrasi
  • perlindungan dari kelesuan dan depresi selama cuaca kusam
Berwarna merah muda 
Pink adalah warna cinta universal. Pink adalah warna yang tenang. Pecinta keindahan nikmat pink. Pink adalah kombinasi merah dan putih. Kualitas energi dalam warna pink ditentukan oleh berapa banyak merah hadir. Putih adalah potensi kepenuhan, sementara merah membantu Anda untuk mencapai potensi itu. Merah muda menggabungkan energi ini. Nuansa pink dalam, seperti magenta, efektif dalam menetralkan gangguan dan kekerasan. Beberapa penjara menggunakan nada terbatas merah muda dalam untuk meredakan perilaku agresif.
Menambahkan merah muda untuk hidup Anda memberi Anda:
  • kemampuan untuk menenangkan perasaan
  • menetralkan gangguan
  • relaksasi
  • penerimaan, kepuasan
Jeruk 
Orange telah terbukti menjadi stimulus dari organ seksual. Selain itu, dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Orange telah terbukti memiliki hanya positif mempengaruhi pada keadaan emosi Anda. Warna ini mengurangi perasaan mengasihani diri sendiri, kurangnya harga diri dan ketidaksediaan untuk mengampuni. Jeruk membuka emosi Anda dan merupakan antidepresan hebat. Sementara merah diasosiasikan dengan panas api, oranye berhubungan dengan kehangatan jinak matahari. Sebuah warna yang dinamis untuk memastikan, jeruk menawarkan kontrol yang lebih bijaksana daripada merah eksplosif. Rasa ingin tahu merupakan karakteristik mengemudi jeruk, dan dengan itu datang eksplorasi hal-hal baru.
Menambahkan oranye untuk hidup Anda memberi Anda:
  • spicing segalanya ketika Anda merasa waktu yang menyeret
  • menjadi lebih terlibat dalam sesuatu
  • peningkatan kreativitas
  • bantuan dari hal-hal menjadi terlalu serius
Ungu  
Adalah warna kerajaan, ungu berkonotasi kemewahan, kekayaan, dan kecanggihan. Hal ini juga feminin dan romantis. Namun, karena jarang terjadi di alam, ungu dapat muncul eksotis. Ungu adalah warna penilaian yang baik. Ini adalah warna orang mencari pemenuhan spiritual. Dikatakan jika Anda mengelilingi diri Anda dengan ungu Anda akan memiliki ketenangan pikiran. Ungu adalah warna yang baik untuk digunakan dalam meditasi. Purple telah digunakan untuk melambangkan sihir dan misteri, serta royalti. Menjadi kombinasi merah dan biru, warna paling hangat dan paling keren, ungu diyakini menjadi warna yang ideal.
Menambahkan ungu hidup Anda memberi Anda:
  • menggunakan imajinasi Anda secara maksimal
  • kembali menyeimbangkan hidup Anda
  • menghilangkan hambatan 
  • menenangkan overactivity atau memberi energi dari depresi
Warna memainkan peran sangat penting dalam dunia di mana kita hidup. Warna dapat mempengaruhi pemikiran, tindakan perubahan, dan reaksi penyebab. Ini dapat mengiritasi atau menenangkan mata Anda, meningkatkan tekanan darah Anda atau menekan nafsu makan Anda. Dengan kata lain, warna adalah dalam setiap bagian dari kehidupan. Luangkan waktu sejenak setiap hari untuk melihat sekeliling Anda dan rasakan warna, menikmati warna. Jalani kehidupan Anda dalam warna penuh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar