Selasa, 18 Maret 2014

Bergaya Dengan Bulan

Lupakan mendarat di bulan - sekarang manusia dapat menendang, melempar dan melompat di atasnya.
Fotografer amatir Adrian Limani memainkan trik dengan cahaya bulan dalam seleksi ini "unik gambar".
Siswa 22 tahun dari Kosovo foto-foto saudaranya dan menggunakan teknik dengan cahaya untuk menciptakan efek dia bermain dengan benda angkasa.
Adrian mengatakan: "Saya tinggal di tempat di mana Anda tidak bisa berbuat banyak, tapi kamera saya dan internet telah membantu saya untuk keluar dan mendapatkan perhatian.
"Saya tidak perlu banyak untuk membuat foto-foto ini.
"Yang saya butuhkan adalah imajinasi saya, saudara saya dan, tentu saja, kamera saya."
Pix telah muncul di samping luar biasa salah satu mengamuk permukaan matahari yang diambil oleh seorang fotografer amatir Inggris dari kebunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar