Senin, 19 November 2012

10 Menarik Tahapan Kematian

Kematian klinis didefinisikan sebagai penghentian atau kegagalan dari semua fungsi tubuh yang vital. Jantung berhenti berdetak, paru-paru berhenti berfungsi, aktivitas otak sudah tidak ada lagi, dan batang otak mati. Kematian datang dalam berbagai bentuk, apakah itu diharapkan karena diagnosa medis tragis, kecelakaan yang tidak diharapkan, atau mungkin direncanakan dan dilaksanakan oleh orang terganggu - kematian yang terjadi. Sekitar 150.000 orang meninggal setiap hari di seluruh dunia.
Kematian adalah suatu kenyataan hidup bahwa setiap orang akan melewati satu hari dan berikut ini adalah tubuh 10 paling menarik tahapan seseorang mengalami kematian segera berikut jika tubuh terkena pembusukan alami dan tidak diawetkan dengan proses seperti pembalseman. Sebagian besar tahapan ini dikenal dengan mempelajari universitas dikendalikan "peternakan tubuh" yang digunakan oleh antropolog forensik dalam upaya untuk pengetahuan lebih lanjut di bidang forensik. Hal ini dapat mencakup mengidentifikasi mayat dan keadaan kematian mereka. Ini "peternakan tubuh" dan studi yang dihasilkan dari mereka telah membuat dampak yang luar biasa dalam kejahatan pemecahan, termasuk kasus dingin.
 
1. Sekitar 1 tahun
Selama rentang waktu ini, dan tergantung pada keadaan lingkungan, pemakan bangkai seperti hyena, burung besar pemangsa (Hering, elang botak, dll) rakun, dan opossum telah mengurangi mayat untuk tulang dan fragmen keras lainnya dari tubuh. Dari sisa-sisa, gigi merupakan zat yang paling tangguh dalam tubuh. Jadi bahkan dalam kasus erosi tulang, gigi yang tersisa dapat digunakan untuk tujuan identifikasi. Pada tahap ini, tubuh sebagian besar ditemukan harus diidentifikasi oleh catatan gigi. Jika profil teknologi atau DNA untuk perbandingan tersedia, DNA juga dapat diekstraksi dari gigi atau tulang untuk identifikasi.

2. Beberapa Bulan
Sebagai proses mumifikasi adalah menyelesaikan, lemak tubuh mulai kerusakan dan berubah menjadi zat rapuh putih lilin yang disebut adipocere, juga dikenal sebagai Ini tahap ini di mana bau busuk daging mati pada mayat mulai "lilin kuburan." menguras secara eksponensial. Hal ini diyakini, pada abad ke-17, bahwa beberapa individu yang dikenal untuk menggunakan adipocere ini untuk membuat lilin untuk penggunaan di vigil mumi. The "lilin kuburan" juga dapat menjadi penting jika tubuh ditemukan pada tahap ini karena adipocere dapat membantu mempertahankan tubuh dan wajah yang digunakan dalam pengakuan, serta setiap luka atau cedera yang mungkin telah menyebabkan kematian.

3. 1 bulan
 Kulit mulai mencairkan gas dari internal dan membusuk atau mengering, tergantung pada keadaan lingkungan. Aku ingin tahu apakah Jeffry Dahmer pernah dibuat sup setiap kulit cair. Beberapa jenis serangga memakan tubuh dan menyebabkan pencairan sel-sel kulit mati. Beberapa serangga pertama di tempat kejadian adalah lalat. Topik lain favorit untuk drama kejahatan terkenal adalah studi tentang aktivitas serangga, pinjaman ke waktu dan tempat penentuan kematian. Jika kondisi benar, mengering tubuh keluar bukannya mencairkan dalam proses yang disebut fermentasi butirat atau mumifikasi. Tubuh juga dianggap mumi ketika semua organ hilang karena serangga makan.

4. 2 minggu Rambut, kuku, dan gigi mulai melepaskan sangat mudah. Selip kulit selama tahap ini dapat membuat sulit untuk menggerakkan tubuh jika ditemukan dalam kondisi ini. Mudah-mudahan, jika gigi rontok mereka tidak jatuh jauh dari tubuh, karena ini mungkin satu-satunya cara untuk mengidentifikasi tubuh pada saat ini. Kulit menjadi sarung tangan-seperti dan dengan mudah dapat menyelinap pergi dari otot membusuk dan jaringan ikat berbaring tepat di bawah. Buffalo Bill, karakter populer dari The Silence of the Lambs, seharusnya hanya menunggu untuk tahap ini menyediakan Ini mungkin telah menyelamatkan dia banyak energi dan bahan jahit "baju wanita.".

5. 8 - 10 hari
Bakteri, yang terletak di usus, pakan dari jaringan yang mati dan mengeluarkan gas. Gas-gas ini menyebabkan perut untuk mulai membengkak. Tubuh mulai memancarkan bau selama pemurnian ini. Hal ini juga disebut "tahap mengasapi." Lidah akan menonjol keluar dari mulut karena pembengkakan jaringan di leher dan wajah. Ini pembengkakan pada leher dan wajah jaringan membuat tubuh sulit untuk mengidentifikasi jika ditemukan pada tahap ini setelah kematian. Pembentukan gas juga menyebabkan setiap kotoran yang tersisa atau cairan dalam tubuh akan dipaksa keluar. Kedengarannya seperti kentut basah utama. Warna tubuh berubah dari merah ke hijau sebagai membusuk sel darah merah.

6. 1 - 5 hari
Rigor mortis berakhir pada awal tahap ini dan tubuh menjadi lentur lagi. Jika tubuh kebetulan ditemukan, rapi, dan di kamar mayat, para pengurus mengambil keuntungan dari tahap ini untuk posisi tubuh untuk presentasi di pemakaman (tangan lipat dan semacamnya). Pada 24 hingga 72 jam, mikroba internal yang membusuk usus dan pankreas mulai mencerna dirinya sendiri. Proses ini mencairkan bagian dalam. Dalam 3 sampai 5 hari, pembusukan mulai memproduksi lecet besar di seluruh tubuh. Jika tubuh tidak ditemukan sampai tahap ini, maka akan kemungkinan besar tidak akan layak untuk dilihat di pemakaman. Buih-buih darah mulai menetes dari mulut dan hidung.
 
7. 1 - 8 jam
Rigor mortis mulai mengatur masuk ini panggung adalah di mana otot-otot menjadi kaku dan rambut berdiri. Rigor mortis adalah karena asam laktat dalam otot yang menyebabkan kekakuan dalam jaringan. Inilah sebabnya mengapa tampak bahwa rambut tampaknya tumbuh lagi setelah kematian karena otot-otot kaku mendorong pada folikel rambut. Setelah empat sampai enam jam, rigor mortis mulai menyebar lebih banyak ke seluruh tubuh. Darah dikumpulkan mulai noda kulit warna kehitaman. Pada enam jam otot terus kejang sporadis. Proses anaerobik, seperti kerusakan hati dari alkohol, lanjutkan. Pada delapan jam tubuh mulai cepat dingin. Ini disebut algor mortis. Ini berbeda dari pendinginan awal bahwa proses pendinginan lebih cepat.

8. 1 - 9 menit
Darah mulai penyatuan dalam tubuh, menyebabkan perubahan warna yang dimulai disebut livor mortis, biasanya berwarna kemerahan-biru. Otot-otot rileks yang hasil dalam perut dan kandung kemih mulai kosong. Sel-sel otak mati berbondong-bondong dan pencairan terjadi. Murid mulai membesar, tidak responsif terhadap cahaya langsung, dan "awan" di atas. Penampilan berawan dari hasil siswa dari kalium dalam sel-sel darah merah mogok. Proses ini dapat memakan waktu lebih lama (sekitar 3 jam), tetapi, karena banyak orang mati dengan mata mereka terbuka, proses sering terjadi dalam waktu tersebut. Beberapa ilmuwan forensik percaya ini mengaburkan mata bisa menjadi indikasi yang lebih baik dari saat kematian dibandingkan rigor mortis dan mortis livor. Bola mata merata karena kehilangan tekanan darah. Pada akhir waktu tersebut, batang otak mati.
 
9. 0 menit
Kematian klinis tiba sebagai otak berhenti mendapatkan oksigen. Ini kematian otak akhirnya mati lainnya fungsi vital tubuh, termasuk sirkulasi ke seluruh tubuh dan ke ekstremitas. Mortis pucat, pucat dari tubuh, set dalam segera karena kurangnya sirkulasi darah. Para siswa mulai memiliki penampilan kaca dan suhu tubuh mulai turun perlahan-lahan karena kadar oksigen menipis. Ini mungkin mengapa drama kejahatan yang menggunakan plotline dari pembunuh menolak termostat untuk menjaga tubuh lebih dingin dari yang seharusnya dan memberikan polisi timeline palsu kematian.
10. kematian saat terjadi
 Berhenti jantung, convulses tubuh, orang tersebut mulai mengambil napas terengah-engah pendek, dan telinga menjadi dingin karena kurangnya sirkulasi. Darah berubah asam, laring kehilangan refleks batuk dan membangun dari mukosa dapat terjadi. Bagian napas melalui lendir karena kejang akan menyebabkan menggelegak atau berdetak seperti suara. Ini suara tertentu juga dikenal sebagai Paru-paru dimatikan dan otak juga berhenti berfungsi "mainan kematian.". Namun, jika batang otak masih hidup, tubuh masih mempertahankan kemampuan untuk menyembuhkan dan melakukan fungsi-fungsi penting lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar